Menikmati indahnya malam Sabtu dan malam Minggu (akhir pekan) di kota Bojonegoro tak asyik rasanya bila tidak dilewati dengan suasana santai dan nikmat,  ditemani lantunan music hiburan dan menikmati makanan khas bojonegoro.

Selain tempat yang nyaman (dengan meja meja bundar berkanopi) layaknya “suasana café” di Stadion Bojonegoro, terdapat para pedagang Kuliner Khas Bojonegoro yang menyajikan makanan dan minuman yang dijamin lezat dan cocok dikantong, serta ditemani panggung hiburan yang “asyik punya”……

Wahana hiburan setiap akhir pekan ini, merupakan upaya dari Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro dan OPD terkait dalam rangka pemberdayaan para pedagang kuliner / UKM  yang digagas oleh Ibu Hj. Suyoto, dengan nama kegiatan “ Wisata Bintang Kerlap Kerlip (WBK2)”.

Mari….Warga Bojonegoro kita bersantai ria menikmati malam liburan akhir pekan di WBK2 Stadion Letjen H. Soedirman, Jalan Lettu Suwolo Bojonegoro…..disana kita bisa kongkow-kongkow santai bersama keluarga, bersama teman, bersama pacar dll…………….


By Admin
Dibuat tanggal 18-03-2017
759 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
38 %
Puas
38 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
25 %