Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Bojonegoro © 2014
PERSIAPAN GEBYAR BOJONEGORO EXPO 2018 DI GO FUN

      Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-341 Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro melakukan serangkaian persiapan khususnya dalam penyelenggaraan Gebyar Bojonegoro Expo 2018.

     Gebyar Bojonegoro Expo 2018 akan diselenggarakan di Go Fun, Jalan Veteran Bojonegoro selama 16 (enam belas) hari mulai tanggal 27 Oktober sampai dengan 11 November 2018 dengan harapan dapat meningkatkan pendapatan dari sektor perdagangan dan pariwisata, serta dapat memperkenalkan produk-produk UMKM Kabupaten Bojonegoro.

      Dinas Perdagangan bekerjasama dengan EO (Event Organizer) PT. LUAS NUSANTARA direncanakan menyiapkan 111 stand dengan ukuran 3 x 3 meter persegi. Menurut Plt. Kepala Dinas Perdagangan Ir. AGUS HARYANA P.P, M.Si ada 60 stand free untuk Pemkab Bojonegoro dan mitra. Sedangkan harga tiket masuk direncanakan sebesar Rp. 8.000,00 (Delapan ribu rupiah). Lebih murah jika dibandingkan dengan penyelenggaraan expo tahun 2017.

      Untuk mengakomodir pedagang kaki lima (PKL) selama pelaksanaan expo akan disediakan lokasi di dalam area Go Fun yang mampu menampung 200 PKL dan akan diseleksai berdasarkan pertimbangan kebersihan, kualitas rasa dan penyajiannya.(nis/dindag)